Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana 2017

Pada postingan kali ini admin akan memberikan contoh surat lamaran kerja yaitu format surat lamaran yang lazim di gunakan ketika kita memasukkan aplikasi melamar pekerjaan di salah satu instansi atau perusahaan.
Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana 2017
Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana 2017

Langsung saja disimak format surat lamaran kerja dibawah ini yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan kerja anda.

_______,  ___  _______ 2017
Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada,
Yth. _____________
PT _______________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Saya bernama lengkap ................ Kini, saya berusia ........ tahun. Saya adalah sarjana lulusan Universitas ................, tepatnya dari Jurusan ............ Dengan ini, saya bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di PT ................., khususnya sebagai .......................

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan komputer, terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet. Sebagai bahan pertimbangan lainnya, bersama surat ini saya lampirkan data diri saya sebagai berikut.
1.    Daftar riwayat hidup
2.    Fotokopi ijazah terakhir
3.    Fotokopi transkrip nilai
4.    Fotokopi KTP
5.    dan lain-lain

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
                                    
 Hormat saya,

……………………….

Sekian dan terimakasih, semoga format lamaran kerja yang ada di blog ini bermanfaat untuk anda.